Iklan

Selasa, 09 Juli 2013

Berusaha Melupakan itu Lebih Sulit

Perasaan yang paling membahagiakan adalah merasa dicintai. Yah perasaan ini yang belum aku dapatkan. Sampai kapan aku bermain dengan perasaanku sendiri. Aku sendiri merasa lelah.
Jika memang jodoh/ tidak denganmu, aku berharap lupa tentang perasaanku.
Aku tak ingin mencintai ataupun dicintai terlalu dalam, itu terlalu menyakitkan.

Melupakan seseorang yang udah melekat banget susah bangett... Ya Allah pengen nangiisss....
Saat bersamanya, aku merasa tidak menjadi diriku. Ya Allah aku pengen lupakan ipaaan....
Aku pernah nanya sama papah, "apa mamah pencemburu?" dan papah menjawab "enggak, papah selalu tidak berbuat macam macam dengan perempuan.  Tiap ada hubungan dengan perempuan, mamah selalu papah ajak".
Dan rasa cemburu yang aku alami ini terlalu bikin aku sakit. Maafkan aku yang memiliki perasaan yang berlebihan. Oleh karna itu, aku meminta kepada Allah agar lupa saja. it's hurt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar