Iklan

Rabu, 12 Juni 2013

Jika Tidak Cemburu Harusnya Curiga!!

Jangan marah kalau aku cemburu, aku hanya ingin belajar melampiaskan apa yang ada dalam hatiku. Aku berusaha untuk tidak menyimpannya sendiri, bisa kan kamu menjaga perasaanku? Aku pun berusaha untuk tidak menyaut laki-laki lain. 
Aku berusaha bersamamu saja, kata ibu "di umur segini itu harus sudah memilih", itu cukup meng keep perasaan aku buat kamu.
Bisa kan, kamu untuk tidak merespon "dia"? itu udah lebih dari cukup. Sampai kapan kamu memperlakukan aku seperti ini?
Aku sudah meminta agar Tuhan membuatku lupa terhadapmu. Aku berharap aku bisa melupakanmu.
Jika pasangan tidak cemburu, harusnya dicurigai, dicurigai karna kemungkinan besar ia tidak mencintai pasangannya. Cemburu itu kan tanda cinta eheheheee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar