Iklan

Kamis, 20 Juni 2013

Seperti apa tipe perempuanmu?

Kenapa ya aku selalu bersedih klo inget perempuan itu, karna aku selalu merasa apa yang kamu ceritakan tentang perempuan mengacu pada"nya". Entahlah hati orang siapa yang tau.
Aku perempuan berjilbab, kamu sepertinya suka perempuan yang seksi nah "dia" selalu menggunakan yang terbuka. Aku bukan penulis beneran, nah "dia" seorang penulis. Dia pintar photosop, kalau aku cuma bisa gabungin poto-poto doang..ahahahaa...

Perempuan itu seperti perempuan yang sangat bersemangat kepada pria manapun, tidak seperti aku. Aku orang yang selalu merasa risih jika bilang "miss you, beib, hun, mwuach dan kawan-kawannya" kepada orang yang dikatakan hanya sebatas teman.

Aku sendiri like a fool girl, menunggu kamu yang entah kenapa. Banyak yang mau jodohin, banyak yang mau ngajakin nikah, aku tolak dengan mengatakan "udah ada calon". Tidak baik terlalu mencintai seorang manusia, jadinya ya kayak aku ini ga "puguh" hehe..

Aku gak tau perempuan seperti apa yang kamu mau, dan aku juga ga tau alasan harus menunggu kamu, dan mau dengan kamu.  Yang berbeda adalah saat sama kamu, aku ingin menjadi lebih baik. Tapi Tuhan lah pemilik hati.

Perasaan yang paling menyenangkan adalah mencintai seseorang, dan mengetahui orang yang dicintaipun mencintai kita... Ayo semangat!! Semangat membuatmu jatuh cinta padaku, hanya aku! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar